16 Februari 2010

Internet Jadi Sarana Cari Pacar

Selain melalui teman dan pesta, internet ternyata semakin marak menjadi sarana untuk mencari pacar. Hasil jajak pendapat dari BBC World menyebutkan, 30 persen pengguna internet beranggapan bahwa internet merupakan sarana yang baik untuk mencari pacar.

Jajak pendapat tersebut dilakukan dengan responden sebanyak 11.000 pengguna internet di 19 negara. Terungkap dalam jajak pendapat tersebut bahwa India dan Pakistan merupakan negara yang paling antusias dengan adanya internet. Sebanyak 95 persen orang India dan 60 persen orang Pakistan yang menggunakan internet berpendapat, internet sarana yang sangat baik untuk mencari pacar.

"Hal ini menunjukkan bagaimana peran internet saat ini terhadap kehidupan jutaan orang di seluruh penjuru dunia. Bagi banyak orang, khususnya di negara berkembang, internet tidak sekadar sarana untuk bekerja, belanja, atau berkomunikasi dengan teman, tetapi juga cara yang tepat untuk menemukan pasangan hidup," ujar Direktur GlobeScan Sam Mountford.

Negara lain yang masyarakatnya juga menjadikan internet sebagai sarana mencari pacar adalah Ghana (47 persen) dan Filipina (42 persen). Sebaliknya, di Amerika lebih rendah, hanya 21 persen, Korea Utara (16 persen), Inggris (28 persen), dan Perancis (27 persen). Asal jangan semakin banyak saja korban rayuan gombal yang berawal dari internet…. (Reuters/Joe) http://internasional.kompas.com/read/2010/02/17/10223866/Internet.Jadi.Sarana.Cari.Pacar#

Tidak ada komentar: