23 Januari 2009

Obama: Wartawan Perlu Makanan Lebih Sehat

Ken Yunita - detikNews

Foto: Reuters
Washington - Di hari keduanya menjabat Presiden Amerika Serikat, Barack Obama menyempatkan berjalan-jalan seputar Gedung Putih. Tak lupa, pria yang di masa kecil disapa Barry itu menyapa para jurnalis di press room Gedung Putih.

"Sekarang, saya ingin menyapa 'halo' dan memperkenalkan diri," kata Obama sambil berjalan di ruangan yang tidak terlalu besar itu. Di tempat itulah, wartawan yang sehari-hari meliput di Gedung Putih berkegiatan.

Demikian seperti dilansir Washington Post, Sabtu (24/1/2009).

Obama yang didampingi beberapa staf gedung putih bahkan sempat bercanda dengan wartawan yang mengerumuninya. Seorang jurnalis dari CBS News, Mark Knoller bertanya kepada sang presiden soal lapangan basket di Gedung Putih.

"Saya belum mencobanya. Di luar terlalu dingin," kata Obama sambil tersenyum. Dia juga menambahkan, lapangan itu telah selesai direnovasi dan siap untuk digunakan. Selain itu, Obama juga bercerita soal lapangan tenis.

Setelah puas berbincang-bincang, Obama pun beringsut ke ruang istirahat wartawan. Pria dua putri itu pun sempat melongok mesin penjual keripik kentang dan coklat.

"Guys, sepertinya kalian butuh makanan ringan yang lebih sehat," katanya sambil melirik para wartawan. (ken/gah)
http://www.detiknews.com/read/2009/01/24/021214/1073690/10/obama-wartawan-perlu-makanan-lebih-sehat

Tidak ada komentar: