20 November 2008

Tasya Pengalaman yang Mendewasakan

Lebih dari 10 tahun lalu, ada iklan produk pasta gigi yang menggambarkan kakak beradik, lelaki dan perempuan. Dalam iklan itu digambarkan, si adik suka sekali makan cokelat, sementara si kakak senang sekali menggoda adiknya itu.

Salah satu dialognya, saat si adik ingin jadi astronot adalah, "Memangnya di bulan ada cokelaaaaat?"

Gadis kecil dalam iklan itu, namanya Tasya, kini berumur 16 tahun.

"Saya senang sekali membintangi iklan pasta gigi itu. Sampai sekarang pun saya masih sering dipanggil Tasya Pepsodent," kata Tasya dalam sebuah acara yang digagas perusahaan Unilever, Rabu (19/11).

"Saat iklan itu dibuat, aku masih berumur empat tahun dan jelas belum bisa membaca. Sebuah pengalaman yang mendewasakanku, menghafal dialog, belajar disiplin saat shooting, juga merasa punya keluarga baru dalam iklan itu," katanya.

Namun, sisi terbaik dari membintangi iklan pasta gigi itu bagi Tasya adalah jadi terpacu untuk merawat giginya sejak dini.

"Sebagai bintang yang mengandalkan gigi, apalagi perusahaan pasta gigi itu juga menyediakan dokter gigi untukku, jelas aku terpacu untuk merawat gigi tanpa harus dipaksa siapa pun. Kesadaran itu muncul sendiri," kata Tasya sambil memamerkan giginya yang berjejer rapi. (ARB)

http://cetak.kompas.com/namaperistiwa  Jumat, 21 November 2008

Tidak ada komentar: