27 September 2008

Sarah Azhari Nyaman Sendiri

Bagi Sarah Azhari, menjadi orang tua tunggal mendatangkan keuntungan tersendiri. Anak semata wayangnya, Albani, menjadi lebih akrab sampai-sampai, menurut dia, seperti belum membutuhkan sosok ayah.

Menurut Sarah, Albani lebih senang jika ibunya sendiri, tanpa pendamping. "Mungkin dia lebih comfortable. Sebab, ibunya lebih total perhatian untuk dia dan apa adanya," jelas perempuan kelahiran 16 Juni 1977 itu ketika ditemui di Jakarta Kamis malam (25/9).

Sejauh ini, Sarah memang tidak kesulitan membesarkan anaknya seorang diri. Dari sisi finansial, kata Sarah, selalu saja ada rezeki untuk anaknya itu. Begitu pun dalam hal pendidikan. "Sama seperti ibu lain, saya ingin dia mendapat pendidikan yang layak, menjadi anak yang pintar dan baik, mengerti agama," jelas adik Ayu Azhari itu.

Maka, Sarah berkomitmen untuk tidak membiarkan anaknya bekerja, meski sudah ada peluang bagi Albani bermain sinetron atau iklan. "Biarkan dia sekolah dulu. Nanti kalau sudah gede, punya pendirian, barulah. Lebih enak sekarang dia melewati masa anak-anaknya, nggak usah kerja," tegasnya.

Sementara itu, Albani merasa nyaman dididik seorang ibu saja. Dalam hati kecilnya, Sarah sangat membutuhkan pendamping hidup secepatnya.jawapos.com 27 09 2008

Tidak ada komentar: