06 Oktober 2008

Kelik Pelipur Lara, Batal Bulan Madu

Raden Kelik Sumaryoto (40), komedian yang memiliki nama panggung Kelik Pelipur Lara, segera melempar album kedua berisi 10 lagu campursari. Ia berduet dengan istrinya, Endah Saraswati (25), yang dinikahi Juli lalu.

Album kedua itu ia beri judul Caples dan Cawaples atau Campurcari plesetan dan Campursari jawa plesetan. Adapun album pertama yang diluncurkan bersamaan dengan pernikahannya diberi judul Caples BBM atau Campursari plesetan Benar-Benar Manten.

"Di album kedua juga ada lagu berjudul 'BBM', singkatan dari Batal Bulan Madu," ujar Kelik sambil terkekeh, Minggu (5/10) malam.

Lho, kok, kenapa batal BM-nya? "Masih banyak tamu...," jawab Kelik sambil berterus terang bahwa istrinya hingga sekarang belum hamil. "Ya, itu tadi, akibat BBM dan banyak manggung di mana-mana," tambah Kelik yang mengandalkan humor plesetan.

Apa pun memang ia pleset-kan, termasuk alamat rumah pribadi di Jalan Kaliurang Km 10 Sleman, Yogyakarta. Rumah ini semula bernama Komplek Mandala. Biar keren, ia ubah menjadi Komplek MPR atau kepanjangan dari Mandala Perumahan Rakyat.

"Kan, harus ada rakyatnya. Ini memang rumah rakyat karena ukurannya kecil," tutur Kelik, pemeran wakil presiden bernama Ucup Kelik dalam Democrazy di stasiun televisi MetroTV. (POM)

http://cetak.kompas.com/namaperistiwa Selasa, 7 Oktober 2008

Tidak ada komentar: