09 September 2008

Preview Berita Web KPI Pusat

BERITA UTAMA
Selasa, 9 September 2008
Postel Desak SKDI Percepat FRB
 
Sample ImageDirektorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi (Ditjend Postel) meminta kepada Dirjen SKDI supaya mempercepat pelaksanaan Forum Rapat Bersama (FRB) dan penerbitan Izin Penyelenggaraan Penyiaran (IPP). Hal itu terungkap dalam surat Ditjend Postel kepada Dirjen SKDI yang ditembuskan kepada Ketua KPI Pusat, pekan lalu.
 
Selasa, 9 September 2008
KPI Pusat Sampaikan Penghargaan Pada Trans TV
Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat menyampaikan penghargaan kepada Trans TV yang telah melakukan perbaikan terhadap program siaran hiburan sejak dikeluarkannya surat himbauan KPI mengenai tayangan dengan model kebanci-bancian beberapa waktu lalu. Hal itu tertuang dalam surat penghargaan KPI Pusat kepada Dirut Trans TV, pekan lalu.

Selasa, 9 September 2008
RCTI Sesalkan Adegan Close Up Kelamin Anak-Anak Di Cerita SMA
RCTI menyatakan menyesalkan terjadinya adegan visual secara close up alat kelamin pemeran anak laki-laki pada tayangan salah satu episode program sinteron Cerita SMA. Hal itu diungkapkan dalam surat tanggapan RCTI kepada KPI Pusat, pekan ini.

Selasa, 9 September 2008
Astro Tolak Berikan Kompensasi
PT Direct Vision (operator televisi berbayar Astro) menolak memberikan kompensasi kepada pelanggan terkait dengan hilangnya tayangan Liga Inggris. Mereka beranggapan muncul dan hilangnya program merupakan hal yang biasa dalam industri televisi.

Tidak ada komentar: