15 September 2008

Janji Kuis ”Joged Asik” TPI (Surat Pembaca Kompas)

Pada Sabtu dini hari, 9 Agustus 2008, saya mengikuti acara kuis Joged Asik secara on air di TPI. Setelah melalui proses pengundian, nomor ponsel saya muncul dan saat itu saya dihubungi. Lalu, saya menjawab pertanyaan yang diajukan dengan benar dan dinyatakan dapat hadiah uang Rp 10 juta.

Setelah sekian lama menunggu, saya dihubungi kembali lewat telepon (021 5290295) pada 21 Agustus 2008 supaya saya memberikan alamat lengkap. Namun, setelah itu, belum ada tanggapan apa pun dari TPI. Hadiah yang dijanjikan belum saya terima. Sebagai stasiun pendidikan, jika tidak bisa menepati janji, TPI sebaiknya jangan menampilkan program dengan iming- iming kuis berhadiah.

Arip Hidayat Jalan Leces Sonosari RT 38 RW 07, Kebonagung, Pakisan, Malang

http://cetak.kompas.com/read/xml/2008/09/16/00261484/redaksi.yth

Tidak ada komentar: