30 Agustus 2008

Shireen Sungkar - Artis "Ngetop"

Minggu, 31 Agustus 2008 | 03:00 WIB

Jumat (29/8) malam dinobatkan menjadi aktris ngetop lewat SCTV Award 2008, Sabtu pagi sudah terbang ke Singapura. Itulah Shireen Sungkar (16), remaja yang ngetop lewat sinetron Cinta Fitri.

Shireen meraih SCTV Award setelah mengalahkan beberapa nomine lain, seperti Laudya Chintya Bella, Chelsea Olivia, dan Sandra Dewi. Senang dong? "Senang banget, terima kasih semuanya," kata remaja kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992, ini kepada wartawan. Sebelumnya, lewat stasiun SCTV juga, Shireen mendapat Inbox Award.

Cinta Fitri, sinetron yang ditayangkan SCTV, memang menjadi berkah buat Shireen Sungkar. Remaja ayu ini makin kondang setelah memerankan Fitri bersama Teuku Wisnu, yang juga mendapat SCTV Award. Di Malaysia, sinetron ini juga digemari dan selalu ditunggu tayangannya.

Kegembiraan Shireen makin lengkap setelah Sabtu kemarin di Geylang Road, Singapura, ia menjadi pusat perhatian ribuan penggemarnya. "Lagi jumpa fans nih, ada 15.000 fans Cinta Fitri. Sampai malam acaranya padat banget," ujar Shireen melalui layanan pesan singkat.

Para penggemarnya itu, kata Shireen, kebanyakan orang Melayu yang berada di Singapura. Sukses ya.... (IVV)

http://cetak.kompas.com/namaperistiwa

Tidak ada komentar: