30 Agustus 2008

Novia Kolopaking - Sinetron Ramadan

Kerinduan Novia Kolopaking melakoni akting akhirnya tercapai. Artis yang pernah membintangi serial Keluarga Cemara itu membintangi sinetron spesial Ramadan karya produser Deddy Mizwar berjudul Rinduku CintaMu.

Novia tampil dalam sinetron yang disutradarai oleh Kiki ZKR. Dia akan berperan sebagai wanita bernama Nurul, yang tinggal di desa bersama dengan suaminya Hidayat. Untuk menyelesaikan sinetron seri berdurasi 60 menit ini, dia mengaku rela meninggalkan anaknya demi mengikuti proses syuting.

"Saya tidak pernah berniat meninggalkan dunia akting. Kalaupun selama delapan tahun tidak tampil, itu karena saya lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di Yogyakarta," tutur istri budayawan Emha Ainun Najib itu saat ditemui di acara Pengumuman Program Spesial Ramadan SCTV, di Jakarta, baru- baru ini.

Kini, Novia kembali menekuni dunia seni peran. Dia mengaku salah satu faktor yang membuatnya bisa karena tiga anaknya Aqiela Fadia Haya, Jembar Tahta Aunillah, dan Anayallah Rampak Maiyesha sudah bisa mandiri. Meski begitu, bintang sinetron Siti Nurbaya tersebut tak meninggalkan mereka secara penuh.

"Semua itu berjalan begitu saja, begitu saya main sinetron lagi tanpa ada perencanaan sebelumnya. Dulu sering ada tawaran, tapi saya masih pikir-pikir, karena mungkin fasilitas yang Tuhan berikan belum ada, makanya saya lama tidak muncul," ujarnya. [YRS/U-5]

http://www.suarapembaruan.com/News/2008/08/31/index.html

Tidak ada komentar: