30 Agustus 2008

SCTV Awards 2008 - Sinetron "Cinta Fitri" Sabet 3 Trofi

Aktris, Shireen Sungkar terpilh sebagai Aktris Ngetop pilihan pemirsa SCTV Awards 2008 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (29/8). Shireen terpilih sebagai pemeran aktris terbaik dalam sinetron "Cinta Fitri" sebagi Fitri.

[JAKARTA] Sinetron Cinta Fitri 2 menyabet tiga trofi dalam ajang SCTV Awards yang berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (29/8) malam. Sinetron yang dibintangi Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu itu membawa pulang tiga trofi.

Tiga trofi yang diraih Cinta Fitri adalah untuk Program Ngetop, Aktor Ngetop (Teuku Wisnu) dan Aktris Ngetop (Shireen Sungkar). Dalam sinetron tersebut, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memang dipasangkan sebagai suami-istri yakni Farell dan Fitri.

Dalam kategori Program Paling Ngetop, Cinta Fitri 2 bersaing dengan sinetron Chelsea, Cinta Bunga, Suci dan Gala Sinema. Sementara di kategori Aktris Ngetop, Shireen bersaing dengan Bunga Zaenal, Chelsea Olivia serta Laudya Cynthia Bella. Saat SCTV Awards 2007 lalu, Cinta Fitri disisihkan sinetron Cinderella. Pada tahun itu, pula aktris Shireen Sungkar kepopulerannya dikalahkan Cinta Laura, bintang sinetron Cinderella.

"Senang banget Alhamdulillah, Ya Allah makasih banget," kata putri pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu.

SCTV Awards 2008 dipandu pasangan suami-istri Donna Agnesia dan Darius. Acara ini dimeriahkan penampilan Dewa 19, Ungu, Afgan, Rossa, Mulan Jameela dan Cinta Laura. SCTV Awards 2008 disiarkan langsung stasiun SCTV sebagai puncak HUT ke-18 SCTV. Untuk pertama kali, SCTV juga menggelar program In Box Awards sebagai apresiasi dan penghargaan atas pencapaian terbaik dalam industri musik dan video klip, khususnya bagi para musisi yang telah tampil di program In Box.

"Dalam SCTV Awards, kami menampilkan nama-nama artis , aktor, musisi, presenter, program hingga iklan yang menjadi pilihan pemirsa SCTV untuk mendapatkan penghargaan Paling Ngetop. Penghargaan ini juga merupakan bentuk interaksi dan penghargaan dari pemirsa yang telah loyal menonton SCTV dan membawa kami mencapai posisi yang terbaik," kata Manajer Senior Humas SCTV, Budi Darmawan.

Pada acara Inbox Awards di lapangan D Senayan, beberapa waktu lalu, nama -nama pemenang yang terpilih anttra alain : Dimas Beck (Host Cowok Favorit), The Changcuters -I Love U Bibeh (Koreografi Favorit), Shireen Sungkar -Wali Dik (Model Wanita Terfavorit), Munajat Cinta -The Rock (Adegan Paling ..), Pasha & Rossa: Tercipta Untukku (pasangan Paling ..), Andra & Backbone- Main Hati (Video Klip Terfavorit ) dan CI Walk Bandung (Lokasi Terbaik). [U-5]

http://www.suarapembaruan.com/News/2008/08/30/index.html

Tidak ada komentar: