02 Juni 2008

Aura Kasih, Tidak Bisa Goyang

Penyanyi Sanny Aura Syahrany alias Aura Kasih (20) mengaku tidak bisa bergoyang. Padahal, sebagian dari 10 lagu pada album perdananya mengajak orang bergoyang. "Ya bisa sih sedikit, cuma enggak bisa sampai nge-dance banget," ujar finalis Miss Indonesia 2007 ini.

Untuk videoklip hits pertamanya, "Mari Bercinta", dara kelahiran Bandung ini menyempatkan diri belajar menari selama seminggu. Soal kontroversi videoklip pertama itu, ia menganggapnya sebagai respons. "Artinya banyak yang lihat dan mudah-mudahan beli kasetnya. Jangan yang bajakan...," tuturnya.

Sekarang ia sedang menyiapkan videoklip kedua dari album Malaikat Penggoda itu. Kali ini tidak ada bagian yang sampai harus disensor sebelum ditayangkan di televisi. "Ini videoklip untuk 'Mata Ke Ranjang'. Belum tahu kapan mau dirilis. Cuma kalau manggung sudah aku bawain," ungkapnya.

Aura mengungkapkan, album Malaikat Penggoda berisi lagu-lagu dengan berbagai corak. Soal judul-judul yang terkesan nakal, menurut dia, itu hanya untuk menarik perhatian. "Di single pertama, lagunya tentang ajak berdansa," ujarnya. (RAZ)

http://cetak.kompas.com/namaperistiwa (3 juni 2008)

Tidak ada komentar: