01 Juni 2008

Ariel Tatum, Cita-cita

Paras Ariel Tatum semakin sering muncul. Senyum dan keluwesannya di depan kamera membuat gadis yang baru tamat SD Negeri Cilangkap 03 Pagi Jakarta ini laris menjadi bintang iklan.

Wajah Ariel bisa dinikmati lewat iklan produk makanan kecil, iklan mi instan, dan iklan produk wewangian untuk perempuan remaja. Sebelumnya, Ariel juga tampil dalam sinetron Cinderella Boy dan Apa Itu Cinta. Ia juga menjadi pemeran utama dalam film Ariel dan Raja Langit (2004).

Tentang "tugasnya" di dunia hiburan, gadis kelahiran Jakarta, 8 November 1996, ini mengatakan, dunia hiburan adalah cita-citanya.

"Sejak umur enam tahun aku suka bergaya dan difoto," katanya. Bakat seninya dari sang kakek, Murry Koes Plus, dan neneknya, Joice Erna.

Tak lama lagi, akting Ariel juga bisa dinikmati lewat film layar lebar. Film berjudul Oh Boy yang dibintanginya bersama Cinta Laura akan dirilis Juni ini. Di sini ia berperan sebagai tokoh antagonis.

Meski sibuk di dunia hiburan, Ariel bersikukuh tetap mengutamakan sekolah.

"Kegiatan shooting hanya dilakukan mulai pukul 13.00 sampai 22.00. Itu batas maksimal. Sekolah Ariel tetap menjadi prioritas," ujar sang bunda, Tatum Mathilda. (DOE)

http://cetak.kompas.com/namaperistiwa (2 Juni 2008)

Tidak ada komentar: