29 Mei 2008

Julia Perez: Gue Maniak Seks

Artis Julia Perez berpose pada acara Julia Perez In Action di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/5). Selain tampil berkolaborasi dengan beberapa penyanyi seperti Melanie Subono, ia juga menyanyikan lagu dari album terbarunya Kamasutra.
Siapa yang tak kenal Julia Perez atau biasa disebut Jupe. Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos, bahkan terkesan blak-blakan, kerap membuat orang geleng-geleng kepala. Terlebih, ketika obrolan sudah nyerempet-nyerempet seputar kehidupan seksnya.

Sejumlah rekan dekatnya bahkan kerap memberinya label "jawara nyablak urusan seks". Label itu boleh jadi ada benarnya. Saat perbincangan dengan kompas.com, sehari menjelang konser mininya di Pisa Cafe Menteng, Rabu (28/5), Jupe secara blak-blakan mengisahkan kehidupan seksnya. Terlebih ketika ia harus menjalani kehidupan suami-istri jarak jauh dengan Damien Perez (Yusuf Perez), yang kini menetap ribuan kilometer di Prancis.

Jupe dan Damian, sempat hidup bersama sebagai suami-istri, selama hampir empat tahun pernikahan mereka, pada Oktober 2002 di Belanda--baru tercatat di lembaga pernikahan pada 18 Januari 2003.

Pada 2006, ia memutuskan untuk berkarier di tanah kelahirannya, di Indonesia. Bermodal sebagai model majalah FHM dan Maxim di Prancis, iapun menjajal jagat hiburan di Indonesia.

Hasilnya? ya seperti sekarang ini. Selain menjadi bintang sinetron, model, presenter, ia juga melebarkan sayap menjadi penyanyi dengan merilis album dangdut, Kama Sutra, baru-baru ini. Bahkan, katanya, dalam waktu dekat ini ia akan tampil dalam beberapa film layar lebar.



Kembali soal kehidupan pribadinya, bagaimana sebenarnya ia memecahkan masalah ketika harus menjalin hubungan suami istri jarak jauh. Berikut perbincangan dengan perempuan berdarah Betawi-Sunda ini.

Jauh dari suami, bagaimana dengan kehidupan seks kamu?


Jujur ya, gue enggak mau munafik. Untuk urusan seks, gua punya toys sex (alat bantu). Gue sih mikirnya, mendingan pakai alat bantu saja, daripada jajan. Toh, nikmatnya sama. Gue sih enggak mau, lihat lelaki lain, puasnya cuma lima menit, setelah itu malah jadi repot. Jadi, aman pakai alat bantu.

Pernah membicarakannya dengan suami soal itu?


Gue sih ngomong ke dia apa adanya. Enggak mungkinlah, yang namanya seks perlu banget. Apalagi aku tipe maniak seks. Aku bisa tiap hari pakai alat itu.



Sesering itukah?


Itu yang gue enggak habis pikir. Kata orang, dengan menyibukkan diri, hasrat seks bisa berkurang. Ternyata gue enggak tuh. Habis pulang kerja dari pagi sampai pagi lagi, kalau lagi kepengen, ya sudah. Kalau soal seks, gue sih punya moto begini: Say No to Drugs, Say No to Kleleran, Say Yes to Sex. Yang terakhir perlu digaris bawahi lho ya, ngeseksnya dengan pasangan kita sendiri, suami-istri. Bukan dengan yang lain. Kalau itu gue enggak setuju.

Boleh tahu berapa banyak punya sex toys (alat bantu)?


Wah enggak kehitung. Banyak sih. Gue saja lupa, soalnya kalau habis pakai, ya sudah gue simpan.

Jujur nih, siapa yang paling sering Jupe bayangkan jika hasrat itu datang?


Ya gue bayangin suami dong. Tapi kadang-kadang gue ngebayangin gue sendiri. Lah, kan kata orang muka gue seksi banget, ya sudah gue bayangin muka gue sendiri.



Pria lain barangkali? Atau mungkin aktor lokal?


Ada deh. Enggak ah malu. Entar kalau gue sebutin malah dia mau, malah ke-GR-an. Pria bule ada sih beberapa. Paling, gue pernah bayangin ngeseks sama Brad Pitt, Collin Farrell, terus Ashton Kutcher. Malah gue pernah negbayangin juga sama Angelina Jolie.

Serius? Apa enggak takut dituding macam-macam?


Enggaklah. Ngapain juga, orang cuma ngebayangin.

Segitu liarnya, bisa dibayangkan dong ya ketika ketemu suami?


Ya tahulah. Sehari bisa enggak kehitung. Emggak ada wasit sih kalau kita lagi main. Secara suami juga masih muda (Damian, lahir 3 Desember 1978).

Apa tak terlintas untuk poliandri?


Enggaklah. Itu bukan gue banget. Gue itu orang yang selalu pegang komitmen jika sudah menjalin hubungan. Dan, aku berkarier di Indonesia-pun atas dukungan dan dorongan suami. Buat gue, dia lelaki yang support habis. EH

http://entertainment.kompas.com/read/xml/2008/05/30/0859104/jupe.gue.maniak.seks.


Tidak ada komentar: