13 April 2008

Bintang Iklan TV Luna Maya Takut Tersandung

Luna Maya

Luna Maya siap membawa obor. Ini bukan sembarang obor, melainkan lambang supremasi dari Olimpiade Musim Panas 2008. Luna bakal menjadi bagian dari 22 ribu pembawa api abadi itu di seluruh dunia.

"Saya bangga bisa terlibat dan ikut serta dalam acara internasional ini. Saya senang dan merasa luar biasa jadi bagian dari sejarah. Ini merupakan momen terbesar buat saya. Ini acara yang dari kecil sudah saya tonton," tutur Luna pada acara pengumuman nama-nama pembawa Obor Olimpiade Musim Panas 2008, pekan lalu di F-Bar, EX Plaza, Jakarta.

Aktris cantik ini sebelumnya masuk bursa pemilihan pembawa Obor Olimpiade bersama Dina Olivia, Tamara Geraldine, dan penyanyi Marcell. Sampai akhirnya bintang film Cinta Silver, dan Jakarta Undercover itu meraih suara terbanyak dalam pemilihan online yang digelar PT Samsung Electronic Indonesia sebagai Worldwide Olympics Wireless Communication Partner. Luna akan lari membawa obor pada 22 April dari Hotel Mulia, Senayan, ke Jalan Asia Afrika dengan jarak 150-200 meter.

Apakah Luna siap? "Saya sudah terbiasa berolahraga. Hanya saja untuk yang ini saya lebih menjaga kondisi badan. Saya banyak minum air putih dan vitamin, tidur dipercepat. Pokoknya, pulang langsung istirahat," tuturnya.

Aksi Luna akan dapat dilihat pada 22 April mendatang. Selain Luna juga terpilih pebulutangkis Candra Wijaya dan pebasket Denny Sumargo. Meski yakin dengan aksinya, ikon produk kecantikan itu mengaku tetap deg-degan. "Tapi, saya masih deg-degan. Takut tersandung," ujarnya. [W-10]

http://www.suarapembaruan.com/News/2008/04/13/index.html

Tidak ada komentar: