13 April 2008

Olga Lidya, dari Presenter Acara TV Bakal Menjadi Produser Film Layar Lebar

Olga Lidya

Olga Lidya yang biasa menjadi presenter Republik Mimpi News Dotcom bakal jadi produser. Tidak jauh-jauh, yang diproduseri adalah tayangan Republik Mimpi yang akan diangkat ke layar lebar.

"Ini sesuatu yang baru buat saya. Saya masih perlu banyak belajar. Pada intinya kami ingin sesuatu yang membangun. Sesuai motto kami, berbuat sesuatu untuk negeri ini meski sedikit," beber Olga saat ditemui akhir pekan lalu di EX Plaza, Jakarta.

Menurut perempuan arsitek ini, film itu sedang dalam proses praproduksi. Bahkan, Olga masih mencari penulis skenario yang tepat, termasuk pemainnya. "Saya berharap masyarakat bisa mengenal lebih jauh Republik Mimpi di luar sidang seperti yang ditayangkan di televisi. Film ini bakal lebih lengkap, menyampaikan tema sosial kepada masyarakat. Mudah-mudahan film ini bisa diterima dan nilai-nilainya bisa sampai ke masyarakat," jelasnya.

Dengan berbekal optimisme, Olga meniatkan film itu akan selesai tahun ini juga. "Saya optimistis film ini akan berhasil. Harapan saya, filmnya nanti sukses seperti tayangan di televisi," katanya penuh harap. Semoga. [W-10]

http://www.suarapembaruan.com/News/2008/04/13/index.html


Tidak ada komentar: