14 Oktober 2009

Janji Palsu Aora TV

Saya pelanggan Aora TV (nomor pelanggan 70019539) sejak bulan Desember 2008 dan dijanjikan ada tayangan Barclays Premier League (BPL) selama dua tahun. Karena saya pencinta BPL, saya setujui tawaran itu dengan kontrak satu tahun.

Yang menjanjikan tayangan BPL selama dua tahun hampir semua staf Aora. Namun, akhirnya hak siar tayangan BPL tidak lagi dipegang oleh Aora dan tayangan itu diganti dengan kanal-kanal yang kualitasnya jauh dari BPL (ESPN dan Star Sport).

Saya sudah sering menghubungi pihak Aora untuk meminta pertanggungjawaban, dan pihak layanan pelanggan tidak bisa memberikan jawaban. Hanya selalu menjanjikan, akan dihubungi oleh pihak manajemen. Pihak Aora sudah empat kali menjanjikan setelah saya berinisiatif menghubungi pihak Aora. Hendri Anggoro Jalan Banterang Nomor 47 RT 004/001, Kampung Melayu, Banyuwangi

http://cetak.kompas.com/read/xml/2009/10/15/03114763/redaksi.yth.....

Tidak ada komentar: