21 Maret 2009

SHIREEN-ADLY


Pasangan kekasih Shireen Sungkar (17) dan Adly Fairuz (21) yang sama-sama main di sinetron Cinta Fitri tampak makin mesra saja. Pada acara jumpa pers Panasonic Award ke-12, Jumat (20/3), keduanya hampir selalu bergandengan tangan.

"Kami kan sama- sama sibuk shooting sinetron. Jadi, kalau ada waktu luang berdua... ya seperti ini," kata Adly. Menurut Adly, kalau ada waktu luang, dia dan Shireen sering datang ke restoran seafood di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Dia merasa nyaman berbicara apa saja dengan Shireen sambil makan bersama.

"Tapi kalau makan seafood sekarang agak susah, soalnya Shireen alergi seafood. Untungnya, dia tetap mau menemani saya makan seafood," tambahnya.

Shireen yang berada di sisi Adly langsung menyahut, "Enggak kok. Kalau alergi, tinggal suntik (antialergi) saja. Saya suka seafood seperti udang, tapi enggak berlebihan. Sesuatu yang berlebihan itu kan enggak baik," ujar Shireen.

Shireen dan Adly berharap akan tetap mesra dan kompak sampai kapan pun. Mereka bersyukur pada malam pemberian Panasonic Award, pekan depan, dia dan Shireen dipasangkan sebagai pembaca penerima award.

"Alhamdulillah, kami dipertemukan lagi di sini," kata Shireen. (BSW)


CUT TARI

Jika artis lain berbondong-bondong terjun ke dunia politik dan siap bertarung memperebutkan kursi legislatif atau eksekutif, Cut Tari (31) justru menghindar. "Aku enggak punya niat masuk ke dunia politik. Itu bukan dunia yang aku kuasai," ujar presenter dan artis sinetron ini, Jumat (20/3) di Jakarta.

Cut Tari mengatakan, dirinya sempat "dilamar" sebuah partai untuk menjadi calon anggota legislatif (caleg). "Tapi langsung aku tolak. Aku merasa tidak mengerti politik. Jadi, buat apa jadi caleg. Kalau mengandalkan popularitas dan tampang, mungkin bisa (lolos ke parlemen). Tapi untuk apa, nanti cuma bisa bengong (di parlemen)," tambahnya.

Sebagai artis, Cut Tari juga enggan untuk tampil di acara kampanye partai politik. "Jadwal (kerja) aku sekarang sangat padat, jadi enggak mungkin terlibat dalam acara kampanye. Kalaupun muncul, hanya untuk partai yang benar-benar aku dukung," ujar Cut Tari yang hampir setiap hari tampil di Trans TV membawakan acara gosip Insert Siang.

Ngomong-ngomong, partai seperti apa sih yang menjadi dambaan Cut Tari? "Aku mendambakan partai yang tidak plin-plan, tidak gampang dipengaruhi pihak lain, dan bisa memegang janji. Tapi, sekarang memang sulit mencari partai seperti itu," ujar ibu Sydney Azkassya (1) ini. (BSW)


TEUKU WISNU

Artis sinetron Teuku Wisnu (24) bersaing ketat dengan sahabatnya, Dude Herlino, untuk memperebutkan Panasonic Award ke-12 tahun 2009.

Sampai dengan 18 Maret lalu, Teuku telah mengantongi 25,25 persen dukungan pemirsa. Jumlah ini terpaut tipis dengan perolehan dukungan Dude yang mencapai 25,46 persen. Meski begitu, Teuku masih memiliki peluang untuk mengungguli Dude karena polling pemirsa masih berlangsung hingga 25 Maret. Pemberian Panasonic Award sendiri akan dilangsungkan pada 27 Maret.

Bagaimana rasanya bersaing dengan sahabat?

"Gue enggak merasa bersaing-lah. Siapa pun yang menang, gue tetap senang," ujar Teuku, Jumat (20/3) di Jakarta.

Teuku menceritakan, Dude adalah "guru akting" yang baik. "Waktu pertama-tama main sinetron, gue selalu datang ke Dude dan bilang, 'De, tonton sinetron gue dong, terus kritik akting gue ya'. Dia pun mengkritik dan mengajari gue akting dengan sabar. Pokoknya, dia baik banget deh," kata Teuku yang mengaku berteman dengan Dude sejak 2006.

Teuku baru pertama kali mendapat nominasi aktor terbaik pada ajang Panasonic Award ke-12. Meski belum tentu menang, Teuku mengaku sangat bangga. "Ibu-bapak dan orang-orang sekampung di Aceh pasti ikut senang," katanya. (BSW)

http://cetak.kompas.com/namaperistiwa Minggu, 22 Maret 2009

Tidak ada komentar: