20 Desember 2008

Lusy Rahmawaty Tak Berubah

Penyanyi Lusy Rahmawaty (31) mengaku tak akan mengubah penampilannya terlalu banyak meski sekarang ia resmi menyandang gelar hajah. "Penampilanku tidak akan berubah banyak karena yang penting adalah esensi dalam hati setelah menunaikan ibadah haji. Bukan pada penampilan secara fisik," tutur Lusy di Jakarta, Sabtu (20/12).

Selama hampir sebulan penuh ia dan adiknya berada di Mekkah dan Madinah untuk menjalankan ibadah umrah dan haji sekaligus. "Sungguh sebuah pengalaman yang dahsyat melihat jutaan orang dari berbagai bangsa menjadi satu dan melakukan hal yang sama di satu tempat. Aku tidak bisa membendung air mataku saat pertama kali melihat Kabah," kenang mantan personel AB Three ini.

Pulang dari haji, Lusy siap masuk dapur rekaman untuk album solo keempatnya. Ada lima lagu dalam album baru itu, dua di antaranya digubah sendiri oleh Lusy. "Kebetulan, lirik dua lagu baru itu adalah curahan hatiku yang juga aku bawa saat ke Tanah Suci kemarin. Di sana aku curhat sama Tuhan, mengadukan semua beban hati ini," tandas ibu dari Keitaro Jose (4) dan Kimiko Lucibelle (2).

Memang lagi ada masalah apa, Lusy? "Ah, baca aja sendiri liriknya kalau albumnya sudah dirilis nanti!" tukasnya. (DHF)

http://cetak.kompas.com/namaperistiwa Minggu, 21 Desember 2008

Tidak ada komentar: