28 Oktober 2008

Aris Idol Akui Lalaikan Istri dan Anak


[ Rabu, 29 Oktober 2008 ] - Di tengah gonjang-ganjing masalah rumah tangganya, juara Indonesian Idol 2008 Januarisman Runtuwene alias Aris seolah tanpa beban ketika menyanyikan dua lagu sebagai gambaran suasana hatinya kemarin (28/10). Melantunkan Sahabat milik Peterpan dan Cari Pacar Lagi milik ST12, Aris merayakan Hari Sumpah Pemuda sekaligus launching album Saffe Band di Tugu Proklamasi, Jakarta.

Lagu Sahabat yang dinyanyikan Aris dengan gitar akustik itu ditujukan untuk teman-temannya, sekitar seribu pengamen jalanan, yang menghadiri acara tersebut. Aris mengatakan tidak menyangka jika dukungannya untuk launching album Saffe Band dibayar dengan kehadiran teman-temannya, sesama pengamen jalanan.

Lagu kedua, Cari Pacar Lagi, merupakan bentuk kepasrahan pria kelahiran 25 Januari 1985 itu. Sebab, kabarnya, dia segera digugat cerai Rafilia Oktofani, sang istri. Aris mengakui, belakangan ini dia melalaikan peran sebagai suami sekaligus ayah dari anak semata wayangnya, Mokalis Rasya.

Dia mengatakan saat ini sedang sibuk menyiapkan album perdananya. Selain itu, dia mengatakan punya jadwal menyanyi di beberapa tempat di luar kota. "Di situ aku memang salah. Nggak pernah nemuin pulang selayaknya suami ke istri. Dia sih bilangnya kan mau menceraikan. Sekarang terserah dialah keputusannya gimana," tutur Aris.

Dalam hati, Aris mengakui masih sayang kepada sang istri yang akrab disapa Fani itu, terlebih Mokalis. Karena itu, menurut Aris, hari ini (Rabu, Red), setelah ibunya pulang dari Medan, dia berencana menemui istri dan keluarga istrinya. Aris mengatakan sangat ingin bertemu Mokalis. (gen/tia)  http://www.jawapos.com/

Tidak ada komentar: