29 Agustus 2008

Presenter MetroTV Meutia Hafidz Akan Nonaktif Sebagai Jurnalis

TEMPO Interaktif, Kamis, 28 Agustus 2008: Meutia Hafidz, jurnalis Metro TV, akan menonaktifkan diri dari dunia jurnalistik jika terpilih sebagai legislator. Ini dilakukannya demi menghormati kode etik jurnalistik.

"Saya akan nonaktif dari Metro TV. Bahkan saat KPU akan mengumumkan daftar caleg sementaranya pun, saya sudah akan nonaktif. Ini masalah kepatutan untuk menghormati kode etik," kata Meutia sat dihubungi, Kamis (28/8), di Jakarta.

Adapun mengenai proses pencalonan dirinya oleh Partai Golongan Karya sebagai calon anggota legislatif dari Daerah Pemilihan (dapil) Sumatera Utara I, Meutia mengaku belum bisa berbicara banyak.

"Semuanya kan masih proses. Saya belum bisa bicara. KPU juga masih melakukan verifikasi," kata wartawan perang yang pernah ditawan di Irak ini.

Meutia Hafidz saat ini dicalonkan oleh Partai Golongan Karya sebagai anggota legislatif DPR RI dengan nomor urut 2. Dirinya diproyeksikan menjadi wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (dapil) Provinsi Sumatera Utara I. Daerah ini meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Kota Tebing Tinggi.  TM. Dhani Iqbal

http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2008/08/28/brk,20080828-132691,id.html

Tidak ada komentar: