26 Mei 2008

Aura Kasih Tak Ngoyo Jaga Penampilan

Meski baru meniti karier di dunia hiburan, penyanyi pendatang baru, Aura Kasih, tak terlalu ngoyo menjaga penampilannya. Bahkan, perempuan kelahiran Bandung, 26 Februari 1988 ini tak pernah membatasi makanan yang diasupnya.

"Aku hobi makan, tapi ada beberapa makanan yang kupantang karena bisa mempengaruhi suara," kata perempuan yang baru saja meluncurkan album pertamanya, Malaikat Penggoda ini.

Dengan bobot tubuh 50 kg dan tinggi 171, Aura terlihat langsing. "Tapi aku juga pernah gemuk lho, waktu itu beratku sampai 60 kg," cetusnya. Meski kini ia telah kembali langsing, Aura mengaku tak pernah melakukan diet. "Untuk jaga berat badan aku selalu olahraga renang dan badminton," ujar finalis Miss Indonesia 2007 yang mewakili provinsi Lampung ini ketika menyambangi Kompas.com, Senin (26/5).

Sementara itu, untuk perawatan wajah, Aura rutin melakukan facial setiap minggu. "Kulitku termasuk sensitif, makanya sekarang berjerawat akibat sering pakai make-up," imbuh gadis yang menyukai perawatan wajah dengan bahan tradisional ini.

Perawatan tubuh lainnya yang rutin dilakukan gadis berparas ayu ini adalah merawat rambut panjang hasil hair extension yang dilakukannya setahun silam. "Harus rutin melakukan hair mask, memberi vitamin juga hair tonic agar tak rontok," kata penyuka musik reggae ini.

http://www.kompas.com/index.php/read/xml/2008/05/27/09473372/aura.kasih.tak.ngoyo.jaga.penampilan

Tidak ada komentar: