29 November 2011

Saya masuk fokus pada permasalaan, bukan tebar pesona di TV

Rabu, 30/11/2011 09:15 WIB

Bela Nazaruddin, Hotman Serang Penyidik KPK & Tak Sentuh Politikus PD

Indra Subagja - detikNews


Jakarta - Hotman Paris Hutapea punya cara yang berbeda dengan OC Kaligis dalam membela Nazaruddin. Saat membela Nazaruddin, Kaligis giat 'menyerang' KPK dan sejumlah politikus Partai Demokrat. Namun berbeda halnya dengan Hotman. Pengacara eksentrik ini tak menyentuh politikus PD yang kerap disebut Nazaruddin.

"Saya fokus pada permasalahan. Ini Nazaruddin tidak pernah disidik soal Wisma Atlet," kata Hotman saat dihubungi detikcom, Rabu (30/11/2011).

Saat ditanya akankah dia mengungkap politikus PD yang kerap disebut Nazaruddin terkait kasusnya, Hotman lebih memilih mempersoalkan penyidikan KPK. Nazaruddin berkali-kali dalam pernyataannya menyebut nama politikus PD.

"Ini kenapa tiba-tiba diadili, jaksa tidak pernah membuat berita acara yang dituduhkan. Ini melanggar hak asasi manusia," jelasnya.

Hotman pun yakin dengan strateginya ini, yan lebih fokus mempersoalkan KPK dibanding politikus PD bisa membebaskan Nazaruddin.

"Saya masuk fokus pada permasalaan, bukan tebar pesona di TV," tuturnya.

Kaligis menurut pengakuan Hotman tidak lagi memegang Nazaruddin. Hotman merujuk pada surat kuasa yang baru. Nazaruddin pagi ini diadili di Pengadilan Tipikor. Dia didakwa menerima suap terkait kasus wisma atlet. (ndr/vit)

http://www.detiknews.com/read/2011/11/30/091559/1778787/10/bela-nazaruddin-hotman-serang-penyidik-kpk-tak-sentuh-politikus-pd





Tidak ada komentar: