03 Juni 2010

Pisah Sambut KPI Pusat: Berharap Dukungan Semua Pihak Kembangkan Penyiaran

Ketua KPI Pusat periode 2010-2013, Dadang Rahmat Hidayat, berharap dukungan dari semua pihak untuk mengembangkan dunia penyiaran yang mampu mewujudkan keadilan  bagi semua. Selain itu, dirinya juga berharap agar terbangun infrastruktur yang baik dan kuat buat semua pihak dalam usaha penyiaran.

Hal itu diungkapkan Dadang ketika memberikan sambutan dalam acara pisah sambut anggota KPI Pusat lama dengan anggota KPI Pusat baru di kantor KPI Pusat, siang ini (3/6).

"Dunia penyiaran adalah milik kita bersama. Karena itu, kita akan mengajak semua pihak untuk bekerjasama dalam upaya mengembangkan dunia ini. Kita akan bekerjasama dengan lembaga penyiaran dan juga pemerintah," jelas Dadang.

Dalam kesempatan itu, Dadang juga menyampaikan harapannya tentang keinginannya untuk mewujudkan masyarakat yang sadar, sehat dan cerdas terhadap penyiaran selaras dengan keinginan UU No.32 tahun 2002 tentang Penyiaran. "Karena itu, kami sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan semua itu," harapnya.

Dadang pun menginginkan agar lembaga yang dipimpinnya ini bisa menjadi sebuah lembaga yang profesional dalam mengemban tugas dan amanah. "Kami pun berkeinginan menjadi komisioner-komisioner yang fleksibel dan menjadi harapan masyarakat," katanya.

Pada awal sambutannya, Dadang mempersilahkan maju dan memperkenalkan ke sembilan anggota KPI Pusat periode 2010-2013 kepada tamu dan wartawan yang hadir dalam acara tersebut.

Sesaat sebelum sambutan Ketua KPI Pusat baru, Ketua KPI Pusat periode sebelumnya, Sasa Djuarsa Sendjaja menyampaikan kesan dan pesannya serta rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah bekerjasama dan saling membantu ketika masa periode yang dipimpinnya.

Usai acara sambutan, Ketua KPI Pusat sebelumnya menyampaikan memori jabatan kepada Ketua KPI Pusat baru. Setelah itu, semua tamu undangan memberikan selamat dan perpisahan kepada masing-masing anggota KPI Pusat baru dan lama. Red/RG
http://www.kpi.go.id/?etats=detail&nid=2004

Tidak ada komentar: