04 April 2009

Nicolas Saputra

Resesi global memengaruhi jutaan orang di dunia, termasuk Nicolas Saputra (26). Meskipun mengaku belum terpengaruh secara langsung, tetapi presenter acara televisi V Music ini mengatakan, tempat kerjanya itu sudah mengurangi perjalanan ke kota-kota di luar Hongkong, kantor pusat V Channel.

Sementara ini Nicolas masih memusatkan perhatian sebagai presenter di V Channel. Tahun ini adalah tahun kedua dia dikontrak saluran musik tersebut.

"Pekerjaan itu sudah menyita waktu. Bulan lalu, misalnya, hanya seminggu di rumah," tutur Nicolas, yang Jumat (3/4) malam lalu ikut menjadi tuan rumah acara Fashion Nation Third Encounter di Senayan City Jakarta. Malam itu Nicolas, yang kini menjadi duta mal itu, memakai karya salah satu perancang dalam acara tersebut, Jeffry Tan.

Nicolas juga belum terlibat dalam film baru atau memikirkan untuk memulai karier di bidang yang berhubungan dengan pendidikan formalnya sebagai arsitek.

"Buat saya, belajar arsitektur lebih untuk membentuk cara berpikir dan melihat pemecahan berbagai persoalan," kata Nicolas lagi. (NMP)


Asty Ananta

Pemain sinetron merangkap penyanyi merangkap pembawa acara, Asty Ananta, merasa sebagai orang paling beruntung di dunia. Betapa tidak, gadis kelahiran 19 Juni 1984 ini mengaku sebagian besar mimpinya bisa diwujudkan.

"Saya sudah mendapatkan semua. Pernah jadi model, main film, drama, dan sekarang presenter acara anak. Alhamdulillah, Tuhan sayang banget sama Asty," ujarnya Jumat (3/4).

Asty memang sempat berangan-angan mengisi acara untuk anak-anak. Eh, tiba-tiba datang tawaran dari antv untuk mengasuh Star Kids Ya Iyalah.

"Wah senangnya. Main di acara itu saya seperti kembali ke masa kanak-kanak saya yang bahagia. Saya kadang pakai kostum ayam, peri, dan kelinci," kata Asty yang sudah menyelesaikan sekitar 200 episode Star Kids.

Setelah mengasuh acara ini, penggemar Asty pun kian beragam, mulai dari anak-anak, ibu rumah tangga, sampai bapak-bapak. "Suatu ketika saya pergi ke mal, eh ada om-om memanggil, 'Kak Asty... Kak Asty'. Saya sempat bingung. Ternyata dia minta saya berfoto dengan anak balitanya, ha-ha-ha...," tutur Asty dengan tawa renyah.

Oh ya, ada satu mimpi Asty lagi yang juga sudah terwujud. Apa itu? Menjadi penyanyi. Gadis asal Semarang ini beberapa bulan lalu mengeluarkan single Jangan Jauh Dariku. (BSW)

http://cetak.kompas.com/namaperistiwa Minggu, 5 April 2009

Tidak ada komentar: