24 Maret 2009

Kecewa Kelapa Gading Square - Hanya Boleh Berlangganan TV Kabelsiar

Kecewa Kelapa Gading Square

Saya merasa tidak nyaman dan kecewa tinggal di Apartemen Kelapa Gading Square (KGS) Grup Agung Podomoro. Kami hanya boleh berlangganan TV Kabelsiar yang berbasis di Central Parabola WTP, Kompleks Alam Sutera, Serpong, Tangerang.

Kualitas gambarnya buruk. Berkali-kali saya meminta agar kualitas gambar diperbaiki. Tak ada perbaikan. Akhirnya saya berhenti berlangganan Kabelsiar dan berniat mencari provider lain. Namun, pengelola KGS City Home tidak memberi izin dengan berbagai alasan dan memaksa saya berlangganan Kabelsiar.

Ketika saya minta pihak keamanan melihat ke atap, ternyata di sana sudah terpasang banyak parabola TV berlangganan lain. Lalu saya berlangganan Indovision. Sebulan kemudian siaran Indovision saya terputus. Saya telepon teknisi Indovision untuk datang memeriksa. Bersama tek- nisi Indovision, saya dan teknisi KGS ikut dalam pemeriksaan. Kabel rupanya diputus oleh orang KGS yang punya akses memasuki ruang kabel.

Masalah lain selama tinggal di KGS: penghuni yang memiliki kendaraan harus membayar parkir mahal, padahal seharusnya parkir sudah menjadi fasilitas penghuni apartemen. Penghuni juga diperlakukan layaknya pengunjung Mall of Indonesia. Meski sudah terpasang stiker, mobil kami harus diperiksa selama Mall of Indonesia buka. Ini membuat antrean panjang di jalan dan bikin macet tak keruan. Pintu masuk ke mal dan apartemen digabung.

Setiap kali kami menghadapi masalah, manajemen selalu tidak pernah ada di tempat dan stafnya selalu saling melempar tanggung jawab. Itulah wajah Agung Podomoro/Agung Sedayu. IRENE FELICIA San Francisco Bay Unit 1003 City Home Kelapa Gading Square, Jakarta

http://cetak.kompas.com/read/xml/2009/03/25/04501649/redaksi.yth

Tidak ada komentar: