04 Januari 2009

Kelik Pelipur Lara - Sementara "Off"

Untuk sementara waktu, komedian Raden Kelik Sumaryoto (41) alias Kelik Pelipur Lara menyatakan off dari dunia panggung.

Lho, kok? "Sudah saya niati. Saya ingin istirahat. Saya memiliki program yang tak kalah penting, yakni segera ingin momong anak," tutur Kelik ketika dihubungi pada Sabtu (3/1) siang.

Ia menikah 21 Juli 2008 di Yogyakarta dengan "Pesinden Republik Indonesia" Indah Dwi Widyawati yang populer dipanggil Endah Saraswati (25). Selain pesinden, Endah juga dikenal sebagai penyanyi khusus lagu-lagu campursari dengan selusin album.

Kelik mengaku, apa yang mereka idamkan belum menjadi kenyataan. Padahal, semua saran dokter telah diikuti. "Mungkin kurang istirahat karena banyak job. Karena itu, saya putuskan sementara istirahat, termasuk mengisi acara di televisi," ungkap penyandang jabatan wakil presiden bernama Ucup Kelik di Republik BBM, Republik Impian, Republik Plesetan, dan Democrazy di MetroTV tersebut.

Penampilan Kelik terakhir kali di depan kamera untuk tahun 2008 adalah saat pengambilan gambar iklan produk mi instan. "Syutingnya sebentar, tetapi uangnya lumayan," tuturnya sambil terkekeh. Malam Tahun Baru lalu ia menghabiskan waktu di rumah. "Kali ini saya menyendiri. Biasanya kan di panggung," tuturnya. "Lagi prihatin". (POM)

http://cetak.kompas.com/namaperistiwa Senin, 5 Januari 2009

Tidak ada komentar: