30 Januari 2009

Hareem Siap Menyusul Muslimah

Hareem akan memperkuat tayangan sinetron Indosiar di prime time.


30 Januari 2009 - Inayah (Shandy Aulia), gadis belia nan cantik, dinikahkan orang tuanya dengan Kanjeng Doso (Teddy Syah), pengusaha kaya yang sangat disegani dan dihormati. Kondisi orang tuanya yang miskin dan banyak utang membuat Inayah akhirnya bersedia diperistri pria setengah baya itu.
 
Namun di luar dugaan, Inayah harus tinggal di sebuah rumah yang sudah dihuni oleh ketiga istri Kanjeng Doso lainnya, Umi Salma (Vista Putri), Umi Ita (Anggur Aulia Anggana), dan Umi Dessy (Fitri Ayu Maresa) bersama anak-anak mereka yang hidup secara mewah.

Namun, bukan kebahagiaan yang didapat Inayah, melainkan kesengsaraan. Sebab, salah satu istri Kanjeng Doso yaitu Dessy tidak menerima kehadiran Inayah. Dessy takut kehadiran Inayah akan merebut cinta, kasih sayang serta harta Kanjeng Doso. Maka, dengan segala cara dia berusaha menyingkirkan Inayah.

Sementara itu, Aryo (Tommy Kurniawan), putra sulung Kanjeng Doso dari istri pertama, diam-diam mencintai Inayah. Dia jatuh cinta sebelum tahu Inayah adalah istri ayahnya. Dengan segala upaya pula, Aryo menyadarkan Inayah agar meninggalkan ayahnya.

Namun, demi bakti kepada orang tua dan suami, Inayah bertahan. Hal ini membuat Aryo benci pada Inayah. Anehnya, kebencian itu lambat-laun berkembang menjadi cinta. Sanggupkah Inayah menghadapi semua itu?
Begitulah sekilas jalan cerita sinetron terbaru Indosiar bertajuk Hareem yang tayang mulai Ahad (26/1) lalu dan seterusnya hadir setiap hari pukul 19.00 WIB. ''Pemirsa setia Indosiar bakal disuguhi sinetron drama keluarga. Tak hanya kisah cinta, tapi juga konflik keluarga besar yang berbuah dendam. Semua dikemas dalam sebuah sinetron bertajuk Hareem,'' ujar Humas Indosiar, Gufroni Sakaril.

Menurut Gufroni, sinetron yang dibintangi Shandy Aulia, Tommy Kurniawan, Teddy Syah, Aditya Suryosaputra, Sharon Jessica, Anggur Aulia Anggana, Kiki Amelia dan Nabila Chaerunnisa ini bakal memperkuat program tayangan sinetron di prime time.

Tayangan sinetron di Indosiar, kata Gufroni, telah mendapatkan tempat di hati pemirsa. Hal itu terlihat dari rating dan share yang diperoleh sinetron-sinetron Indosiar seperti Muslimah, Monalisa, Larasati, Kasih & Amara. ''Program tayangan sinetron masih merupakan program unggulan kami dan mempunyai rating yang cukup bagus. Sinetron bisa disebut primadonanya program tayangan kami,'' tegasnya.

Hareem pun diharapkan dapat mengikuti jejak sinetron-sinetron Indosiar yang digemari pemirsa itu. Dan menurut Gufroni, Hareem punya peluang untuk itu. ''Cerita yang menarik, konflik yang seru serta penuh kejutan, Hareem diharapkan dapat diterima pemirsa Indosiar,'' harap Gufroni.

Grammy Award
Di luar tayangan sinetron, Indosiar juga memiliki sejumlah program spesial. Salah satunya adalah tayangan langsung acara puncak Grammy Awards ke-51 dari Los Angeles, Amerika Serikat (AS), 9 Februari mendatang. Acara ini akan disiarkan mulai pukul 22.00 WIB.
Menurut Gufroni, seperti halnya Academy Awards yang menjadi puncak pencapaian para insan film, maka Grammy Awards merupakan simbol sukses para musisi dunia.

''Berbeda dengan perhelatan sebelumnya, kali ini pengumuman nominasi Grammy, khususnya untuk kategori penting, dibacakan dalam konser khusus selama satu jam dan juga disiarkan langsung oleh stasiun televisi CBS,'' ungkap Gufroni.

Konser ini digelar secara meriah dengan menampilkan para pemenang Grammy sebelumnya seperti Christina Aguilera, Mariah Carey, Celine Dion, Taylor Swift dan BB King. Di ajang Grammy Awards kali ini, rapper asal New Orleans, AS, Lil Wayne mengantongi nominasi terbanyak yakni delapan nominasi. Sementara peraih nominasi kedua terbanyak adalah grup band rock asal Inggris, Coldplay, dengan tujuh nominasi. Kanye West, Jay-Z, dan Ne-Yo masing-masing dengan enam nominasi, Robert Plant dan Radiohead masing-masing meraih lima nominasi. Sedangkan penyanyi belia Inggris, Adele, mendapat empat nominasi.

Jadi, siapakah yang bakal berjaya di Grammy Awards 2009? Indosiar akan menyuguhkan jawabannya untuk Anda.

rusdy nurdiansyah http://ng.republika.co.id/koran/43

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gue suka bngt nonton hareem,apalagi liat sandi aulia yang cuatik banget kalau pake jilbab,ya allah moga sandi bener bener dapat hidayah...