11 September 2008

Deddy Mizwar Sahur di Studio

SATRIO NUSANTORO / Kompas Images

Bulan Ramadhan tak membuat aktor sekaligus sutradara Deddy Mizwar berhenti bekerja. Dia malah sibuk mengedit sinetron Para Pencari Tuhan.

"Sudah dua kali aku sampai sahur di studio. Malah kayaknya aku belum pernah buka puasa di rumah," kata pria kelahiran Jakarta, 5 Maret 1955, yang menjaga kesehatan antara lain dengan mengonsumsi vitamin ini.

Setelah sukses film Naga Bonar Jadi 2, Deddy kini tengah mempersiapkan sebuah film baru yang rencananya ditayangkan pada tahun 2009.

"Aku pengin bikin film komedi politik," kata pemain film Opera Jakarta (1986) dan Kuberikan Segalanya (1987) ini menambahkan.

Kata pemain sinetron Kiamat Sudah Dekat ini, ia akan membuat dua judul film. Dalam salah satu film tersebut, Deddy menjadi produser. Ia bekerja sama dengan sutradara Arya Kusumadewa.

"Judul filmnya, Tuhan Beri Aku Kentut," tutur Deddy. Tetapi, lanjutnya, meskipun sudah tiga versi skenario dibuat, belum ada satu pun yang membuatnya merasa sreg. Sedangkan tentang judul filmnya, ia sama sekali tidak mempermasalahkan.

"Tidak ada yang Allah ciptakan itu sia-sia. Bayangkan saja, kalau yang enggak bisa kentut itu presiden, lha bisa paniklah satu negara," kata Deddy sambil tertawa. (EDN)

http://cetak.kompas.com/read/xml/2008/09/11/01220941/sahur.di.studio

Tidak ada komentar: