15 Agustus 2008

Zivanna, Putri Indonesia 2008

[ JP Sabtu, 16 Agustus 2008 ] - JAKARTA - Zivanna Letisha Siregar dari DKI Jakarta akhirnya memenangi pemilihan Puteri Indonesia 2008. Setahun ke depan, dia akan menggantikan tugas-tugas yang sebelumnya dilakukan Putri Raemawasti, Putri Indonesia 2007.

Kemenangan Zivanna sudah diduga sebelumnya. Sebab, sejak babak awal hingga tiga besar, gadis cantik ini terlihat menonjol dalam menjawab setiap pertanyaan juri. Mahkota Putri Indonesia disematkan di kepala Zivanna oleh Putri Raemawasti. Sedangkan selempang disematkan oleh Miss Universe 2008 Deyana Mendoza yang secara khusus menghadiri acara yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) tersebut.

Begitu dinyatakan sebagai pemenang, kegembiraan bercampur haru langsung pecah. Senyum Zivanna langsung mengembang, sedangkan mata tampak berkaca-kaca. Teman-temannya sesama finalis pemilihan Putri Indonesia 2007 langsung menyerbu memberi ucapan selamat. termasuk Ayu Diandrasari, wakil Bali yang harus puas sebagai runner up I.

Tugas pertama Zivanna setelah terpilih sebagai Putri Indonesia adalah mendampingi Mendoza yang selama seminggu akan melakukan unjungan ke berbagai daerah di Indonesia. Termasuk, ke Surabaya pada 22 Agustus mendatang. (gen/nw)

Tidak ada komentar: