03 Juni 2008

Ini Dia, 10 Wifes And Girlfriends (WAG) Terseksi Piala Eropa

WANITA, sosok ini tidak pernah lepas dari sepakbola. Mereka bukan hanya tergila-gila pada permainan, tapi juga mendambakan kegagahan dan juga kerupawanan sang bintang di lapangan.

Dan, Anda boleh setuju, boleh juga tidak, dengan pendapat kami soal sepuluh wanita pasangan atau sering disebut wifes and girlfriends (WAG) dari para pesepak bola peserta Euro 2008 ini. Kalau didaftar, jumlah WAG pasti lebih dari sepuluh orang. Banyaknya bisa jadi 368 orang sesuai jumlah pemain yang berlaga di Piala Eropa kali ini. Jika mau menambahkan WAG pelatih dan para stafnya, jumlahnya pasti lebih dari itu.

Inilah para pasangan terseksi tersebut. Dari mana cara menilainya? Jujur saja, sangat susah untuk menentukan siapa yang masuk dalam daftar tersebut ,sebab semuanya cantik lagi menarik. Maka kami serahkan penilaian itu kepada Anda karena semuanya berpulang pada perbedaan selera setiap orang. Jika Anda tahu ada yang lebih baik dari daftar ini, kami tak segan merontokkan salah satu, dua, atau tiga di antaranya. Urutan ini adalah urutan acak, dan bukan berdasarkan siapa yang bertubuh paling aduhai.

1. Sylvie van Francoise der Vaart Meis (27 tahun), model, istri gelandang serang Belanda, Rafael van der Vaart. Wanita kelahiran Belanda ini menikah dengan pemain Hamburg SV tersebut pada 10 Juni 2005 dan punya satu anak, Damian Rafael, berusia dua tahun.
2. Anine Irmelin Bing (27 tahun), model, pacar pemain Swedia, Andres Svensson. Wanita asal Denmark ini pernah menjadi model Majalah Playboy dan pernah pula menjalin asmara dengan Jim Carrey.
3. Alena Seredova (30 tahun), Miss Rep. Cheska dalam Miss World 1998, pacar kiper Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon. Alena pernah menjadi model telanjang di Majalah Penthouse dan Playboy.
4. Marta Cecchetto (30 tahun), model merangkap artis dan presenter, kekasih striker Italia, Luca Toni. Meski tidak tertarik pada sepak bola, Marta sudah menjadi pacar Toni selama sepuluh tahun. Marta menolak menikah tapi setuju punya anak.
5. Noemie Lenoir (28 tahun), supermodel Prancis, istri gelandang bertahan Prancis Claude Makelele (Chelsea). Satu-satunya WAG berkulit hitam di daftar ini. Pernah menjadi presenter TV dan model iklan alat kosmetik.
6. Pamela Camassa (23 tahun), model, gelandang Italia, Alberto Aquilani yang kini merumput bersama AS Roma. Camassa seharusnya mewakili Italia dalam ajang Miss World 2002, namun dia menolak dan digantikan dengan Susanne Zuber.
7. Eva Gonzalez (27 tahun), model, kekasih kiper Real Madrid dan mewakili Spanyol, Iker Casillas. Pemenang Miss Spain 2003 dan presenter TV ini tidak doyan dugem.
8. Sarah Brandner, model, kekasih gelandang Jerman, Bastian Schweinsteiger. Model asal Jerman ini juga aktif dalam kegiatan amal bersama sang pujaan hati.
9. Elisabeth Reyes (23 tahun), model, gadis idaman Sergio Ramos, bek kanan Spanyol dan Real Madrid. Elisabeth pernah menjadi Miss Spain.
10. Sonia Amoruso, istri striker Italia, Alessandro Del Piero. Keduanya berpacaran pada 1999 dan menikah enam tahun kemudian. Mereka memiliki satu anak bernama Tobias Del Piero yang baru berusia tujuh bulan. Sonia sama sekali tidak ada hubungannya dengan striker Italia, Nicola Amaruso.

http://www.kompas.com/bolaropa.php/read/xml/2008/06/04/01405277/ini.dia.10.wag.terseksi.piala.eropa

Tidak ada komentar: