30 Mei 2008

Menkominfo: Tiap 5 jam Saya akan Akses Kompas.com

Menkominfo, M Nuh (kiri) dipandu Sandra Dewi, menjawab pertanyaan pengunjung online KOMPAS.com pada acara Grand Launch KOMPAS.com Reborn di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Kamis (29/5) malam.
Di tengah kesibukannya sebagai pejabat negara, Menkominfo M Nuh berjanji akan mengakses Kompas.com tak hanya sehari sekali, tapi setiap 5 jam sekali. Hmm... bener, Pak? Tapi ada catatannya. Apa itu?

"Kalo Kompas.com menampilkan sesuatu yang baik, tidak hanya tiap hari, tapi bisa tiap 5 jam saya akan akses Kompas.com," ujar Nuh, yang disambut tepuk tangan para undangan yang menghadiri Grand Launching Kompas.com Reborn, di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (29/5) malam. Lontaran itu disampaikan Nuh, saat ditanya apakah ditengah kesibukannya ia masih sempat mengakses internet, khususnya Kompas.com.

Pertanyaan lainnya, dengan fitur baru di Kompas.com yang menghadirkan Videoku, apakah Pak Menteri akan memblokir situs Kompas.com jika ada video yang mengandung unsur SARA? Pertanyaan wajar, mengingat di Videoku, masyarakat bisa mengirimkan video buatannya sendiri.

"Saya justru nggak yakin, akan ada hal seperti itu (di Kompas.com). Karena, pengunjung Kompas.com pasti orang yang baik-baik. Jadi, Kominfo tidak perlu melakukan blocking Kompas.com," ujarnya kembali disambut tepuk tangan.

Ok Pak Menteri...Selamat Datang di Kompas.com! ING

http://tekno.kompas.com/read/xml/2008/05/29/20121922/menkominfo.tiap.5.jam.saya.akan.akses.kompas.com

Tidak ada komentar: