27 Mei 2008

Bagi Delon, Dunia Hiburan Tak Kejam

[ Jawa Pos Rabu, 28 Mei 2008 ] SURABAYA - Kesuksesan tidak membuat Delon lupa akan akarnya. Bahkan, lelaki kelahiran 20 Mei 1978 itu senang membagi ilmunya untuk pendatang baru yang menang dari ajang pencarian bakat. "Saat memberikan ilmu tersebut, saya sering ingat empat tahun lalu, saat menjalani Indonesian Idol 2004," terangnya kemarin (27/5).

Delon sudah menularkan ilmu menjadi penyanyi profesional kepada Irene Pratami Angriawan, pemenang kompetisi Rejoice Duet Bareng Delon. Perempuan yang akrab dipanggil Irene itu muncul dalam tembang Indah Pada Waktunya di album terbaru Delon, Perasaanku.

"Suara bagus dan wajah cantik seperti Irene harus ditunjang dengan rasa percaya diri. Itu ditempa lewat latihan dan pengalaman. Itu ilmu yang saya bagi," sambungnya.

Ditemui dalam even The Unforgettable Smooth Experience di House of Sampoerna, Surabaya, kemarin, Delon menganggap dunia entertainment tidak sekejam yang dikatakan banyak orang. "Katanya kejam, tetapi bagi saya tidak," tuturnya lugas. "Namun memang, semua tidak bisa dijalani separo-separo. Harus maksimal," sambungnya.

Irene, siswa semester empat Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia itu, menyatakan bahwa ilmu yang didapat dari seniornya sangat bermanfaat.(tia)

Tidak ada komentar: