Puncak gangguan terjadi tanggal 18 Maret 2008 untuk beberapa program. Tanggal 19 Maret 2008, saya menghubungi layanan pelanggan Indovision untuk meminta kunjungan teknisi dan dijadwalkan datang tanggal 21 Maret 2008, tetapi tidak datang.
Sampai akhirnya saya kembali menghubungi tanggal 23 Maret 2008 dan teknisi datang (25/3), yang berusaha mencari lokasi baru parabola, tetapi tidak berhasil. Akhirnya, parabola dikembalikan ke posisi semula. Teknisi berjanji akan kembali esok harinya. Namun, gangguan yang ada semakin parah setelah teknisi meninggalkan rumah. Sebelumnya hanya beberapa program, tetapi kali ini semua program tidak dapat disaksikan.
Tanggal 26 Maret 2008, saya kembali menghubungi teknisi. Namun, menurut teknisi, surat kerjanya sudah diambil oleh teknisi yang lain sehingga bukan dia lagi yang akan melakukan kunjungan. Pada hari itu saya menunggu sampai pukul 18.00, tetapi belum ada yang berkunjung. Akhirnya, saya kembali menghubungi layanan pelanggan untuk menanyakan status kunjungan teknisi ke rumah saya. Karena kecewa, saya meminta semua peralatan yang ada dicabut dan berhenti berlangganan Indovision.
Pada tanggal 27 Maret 2008, saya kembali menghubungi layanan pelanggan Indovision untuk memutus status berlangganan, tetapi layanan pelanggan meminta waktu dan menjadwal ulang untuk kunjungan pada tanggal 28 Maret 2008.
Namun, sampai tanggal 2 April 2008 ternyata tidak ada kunjungan juga. Setiap saya meminta untuk berhenti berlangganan, bagian layanan pelanggan selalu meminta waktu untuk melakukan jadwal kunjungan dan selalu dijanjikan seperti itu berkali-kali, tetapi tidak pernah ada kunjungan. Andrian Taman Ratu Indah DD 1, Kedoya Utara, Jakarta
http://www.kompas.com/kompascetak/read.php?cnt=.xml.2008.04.18.0036210&channel=2&mn=158&idx=158
Tidak ada komentar:
Posting Komentar