13 Maret 2008

KPI Akan Umumkan Program Televisi Terbaik


Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat akan mengumumkan para pemenang lima kategori program televisi terbaik untuk tahun 2007. Rencananya pengumuman lima program terbaik tersebut akan dilaksanakan pada Selasa (18/3), di Hotel Crowne Plaza Jakarta. Acara ini rencananya juga akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Adapun lima kategori program yang diperlombakan oleh KPI antara lain kategori program dokumenter, kategori program berita investigasi, kategori program sinetron, kategori program talk show dan kategori program anak-anak.

Sedangkan para juri yang ditunjuk KPI guna memberikan penilaian terhadap lima kategori tersebut ada 15 orang. Setiap kategori dinilai masing-masing tiga orang juri. Adapun untuk kategori dokumenter yakni Ilham Bintang, Tedja Bayu dan Slamet Rahardjo. Untuk kategori berita yakni Yopie Hidayat, Suryopratomo dan Bambang Harimurti.

Untuk kategori sinetron yakni Arswendo, Pickey Triputra dan Leila S. Chudori. Untuk kategori Talkshow yakni Sumita Tobing, Dedy Nur Hidayat dan Wimar Witoelar. Adapun untuk kategori anak-anak yakni Bobby Guntarto, Seto Mulyadi dan Sunarto. Red

www.kpi.go.id, Selasa, 11 Maret 2008

Tidak ada komentar: