01 April 2011

DHINI AMINARTI:Sentuhan Teknologi

INILAH CONTOH PEMANFAATAN POSITIF TERHADAP KEMAJUAN TEKNOLOGI INFORMASI. (Red KameliaTV)

Sibuk syuting tak membuat Dhini Aminarti (28) jauh dari sentuhan teknologi. Dia justru makin akrab dengan teknologi, terutama untuk mengisi waktu luang di lokasi syuting, selain mengobrol serta membaca buku dan novel.

Melalui perangkat iPad yang menemaninya, Dhini rajin mencari informasi untuk hal-hal menyangkut pekerjaannya.

"Aku mencari info di internet kalau ada hal yang kurasa aneh. Seperti kemarin, di skenario ada istilah keringat darah. Aku sampai berdebat sama sutradara karena belum pernah dengar (istilah itu) sebelumnya. Akhirnya aku cari tahu di internet," tutur Dhini yang sedang syuting sinetron Anugerah produksi SinemArt.

Dhini ngotot harus mencari informasi yang sebenarnya di internet karena tak mau jadi bahan olok-olok di jejaring sosial.

"Daripada aku ditanya enggak bisa jawab, lebih baik aku antisipasi," ujarnya.

Selain novel dan buku psikologi yang jadi favoritnya, Dhini juga senang membolak-balik majalah fashion. Rupanya, istri pemain sinetron Dimas Seto ini gemar mendesain baju.

"Ada beberapa baju, gaun, dan kebaya yang aku desain sendiri," kata Dhini yang juga bermain dalam sinetron Wulan. Namun, ia belum tertarik membuka butik karena masih menikmati aktivitas mendesain baju untuk diri sendiri. (DOE)

http://cetak.kompas.com/read/2011/04/02/05440454/sentuhan.teknologi

Tidak ada komentar: