11 April 2010

Pelayanan YesTV Mengecewakan (Surat Pembaca)

Saya pelanggan YesTV (nomor Smart Card: 41046175141). Pada 6 Maret 2010, saya mengisi tiga voucher Olahraga Premier (Liga Inggris), dan berhasil.

Sesuai promosi YesTV, seharusnya saya mendapat bonus "Dunia Sinema" selama satu bulan, tetapi ternyata saya mendapat paket "New Pelangi", yang mestinya untuk pelanggan Telkomvision.

Saya telah melapor ke pusat layanan Telkom 147 pada hari yang sama (6/3), dan disusul dengan lima laporan berikutnya. Saya juga telah mengirim e-mail komplain ke customer care YesTV di ccare@yestv.co.id. Namun, semua hanya memperoleh jawaban yang sama, "telah dilaporkan". Tanpa ada penyelesaian lebih lanjut.

Kekecewaan bukan hanya pada kesalahan pengaktifan paket bonus, yang merupakan faktor utama saya membeli tiga voucher sekaligus, tetapi lebih pada tidak profesionalnya pihak Telkomvision (YesTV) yang tidak pernah memberi tanggapan atau jawaban jelas ataupun penyelesaian konkret atas komplain pelanggan.
EDWARD H SIPAHUTARJ alan Tempuling Nomor 118, Sidorejo Hilir, Medan - http://cetak.kompas.com/read/xml/2010/04/12/04411166/redaksi.yth

Tidak ada komentar: