14 Maret 2010

Olga Syahputra; Malaikat Pencatat


Olga Syahputra (27) sedang berada di puncak karier sebagai pelawak dan presenter. Betapa tidak, wajah Olga mendominasi layar kaca belakangan ini. Pagi dalam acara musik, siang di acara reality show, malam muncul di acara lawak dan sinetron.

"Sekarang saya main di delapan acara stasiun televisi berbeda. Rata-rata saya shooting empat acara sehari. Untuk off air saya udah enggak sempat lagi," ujar Olga di sela-sela pengambilan gambar Segerrr Benerrr untuk ANTV, Kamis (11/3) siang.

Itu sebabnya, wajah Olga sering kelihatan lelah dan pucat. "Saya berangkat shooting dari rumah pukul 07.00, pulang pukul 02.00 dini hari. Kalau ada shooting sinetron, bahkan saya pulang pagi. Capai banget sih, tapi itu sudah risiko pekerjaan," katanya.

Olga bersyukur kerja kerasnya diapresiasi banyak pihak. Tahun ini, kata Olga, dia mendapat tiga nominasi Panasonic Award untuk tiga kategori, yakni pelawak, presenter reality show, dan presenter musik terbaik.

"Tahun lalu saya dapat tiga (Panasonic Award), mudah-mudahan tahun ini dapat lagi," ujar Olga.

Kalau begitu, bayaran Olga terus naik dong?

"Ah biasa aja," jawabnya malu-malu.

"Oh, semua omongan gue dicatat ya? Waduh, lu kayak malaikat aja ya. Malaikat pencatat dosa...," tambah Olga sambil tertawa.

Dasar pelawak! (BSW) http://cetak.kompas.com/read/xml/2010/03/15/02492576/malaikat.pencatat

Tidak ada komentar: