18 Juli 2009

Manohara Oh Manohara...

Tiap Senin-Sabtu mulai 20 Juli 2009 pukul 18.00. Manohara Odelia Pinot (17), yang menjadi buah bibir karena diduga disiksa oleh suaminya, pangeran dari Kerajaan Kelantan, Malaysia, tidak lama lagi akan berakting sungguhan dalam sinetron berjudul Manohara yang akan disiarkan RCTI tiap Senin-Sabtu mulai 20 Juli 2009.

Sinetron yang produksi SinemArt ini akan menyuguhkan cerita tentang perjuangan Manohara (Manohara) yang harus menikah dengan laki-laki yang tidak ia cintai, Rico (Oka Antara), demi membantu ekonomi keluarga yang nyaris bangkrut setelah kematian ayahnya. Pernikahan terpaksa ini ternyata tidak membahagiakan Manohara. Ia justru menderita karena terus disiksa sang suami.

Selain Oka, sinetron dengan sutradara Sanjeev Kumar ini juga diperkuat oleh Dude Herlino, yang memerankan Rezky. Ada pula Dewi Yull, VJ Marissa, Riza Shahab, Jessica Mila, dan Lily SP. Dewi Yull akan tampil sebagai Ibu Lili, ibu dari Manohara, yang memintanya menikahi Rico.

Jalan cerita sinetron ini tentu tidak sama persis seperti kisah asli hidup Manohara. Ada lebih banyak intrik dan konflik yang akan ditampilkan. "Kami berharap cerita sinetron ini bisa memberikan inspirasi sekaligus hikmah bagi pemirsa agar selalu tegar dalam menghadapi cobaan, seperti halnya ketegaran sosok Manohara dalam sinetron ini," ujar Harsiwi Achmad, Direktur Programming RCTI. (IVV)

http://koran.kompas.com/read/xml/2009/07/19/02555116/kronik.televisi

Tidak ada komentar: